Surprise Nih Blog Saya Mejeng di 26 Nominator Kompetisi Semi-SEO Kebebasan Berekspresi di Internet ICTWatch

6 Sep 2011

Seperti di-release oleh Tim Internet Sehat (17/8) di Situs ICTWatch :

http://ictwatch.com/internetsehat/2011/08/17/inilah-10-artikel-jawara-kompetisi-menulis-semi-seo-kebebasan-berekspresi-di-internet/

Diumumkan Pemenang kompetisiblogging/writing & semi SEO dengan tema Kebebasan Berekspresi di Internet. Kompetisi yang didukung olehHIVOS ini berhasil menjaring sekitar 90 artikel online. Kemudian dari 90 artikel tersebut, dilakukan proses penyeleksian tahap awal hingga tinggal 24-26 artikel yang terbaik.

Lantas dari 24-26 artikel tersebut, dewan juri yang terdiri atas@onnowpurbo,@slaksmi,@blontankpoer,@ajengkol,@frenavit,@donnybu kemudian menentukan penilaian secara mandiri dan independen. Lantas rekapitulasi nilainya menentukan 5 (lima)best of the best articles sebagai pemenang per masing-masing kriteria.

Oh ya, saya turut mengucapkan selamat kepada para pemenang yang memang pantas mendapatkannya, boleh ya saya ikut belajar dan mudah-mudahan bisa mengikuti jejaknya. Apalagi saya kebetulan sedikit mengenal salah satu pemenangnya yang memang tulisan-tulisannya berbobot dan apik, dan merupakan salah satu pengelola salah satu komunitas online- business dimana tidak hanya memenangkan kontes ini tapi juga di kontes lainnya. Juga para pemenang lainnya adalah para pemain lama yang sudah lama malang melintang dalam hal tulis menulis dan kontes SEO di dunia maya dengan kemampuan yang sudah mumpuni.

Eh, ternyata merupakan surprise dan kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai salah satu pemula di dunia internet apalagi di kontes SEO, walaupun saya tidak yang jadi pemenang, saya merasa berbahagia dan patut bersyukur ternyata blog sederhana saya ini termasuk 26 Nominator Kompetisi Semi-SEO Kebebasan Berekspresi di Internet yang diadakan oleh ICTWatch ini.

26-nominator-kompetisi-semi-seo-kebebasan-berekspresi-di-internet-ictwatch

Berikut penjelasan panitia tentang para pemenang menjawab keraguan beberapa peserta yang mempertanyakan/meragukan penilaian juri atas kontes ini :

penjelasan-tim-ictwatch

Tak jadi soal kali ini saya belum menjadi pemenang, yang jelas saya telah ikut berpartisipasi dan menjadikan kontes ini sebagai ajang belajar dan terus mengasah kemampuan.

Dan, tulisan di blog saya :

http://yoppyirawan.blogdetik.com/2011/07/02/kebebasan-berekspresi-di-internet/

ternyata, ikut mejeng bertengger di 26 nominatorKompetisi Semi-SEO, wuih senangnya…InsyaAllah kapan-kapan mudah-mudahan jadi pemenang..aamiin.

Oh ya, kalau para panitia & juri kontes mau memberi hadiah hiburan/kenang-kenangan misal:

kaos, jaket, televisi 42 inchi kayaknya yg masuk 26 nominator nggak akan marah deh..he..maunya :-)

Merujuk pesan dari Tim Internet Sehat di akhir pengumuman pemenang:

“selamat dan tetap perjuangkan kebebasan berekspresi dan berinformasi di Internet!”

Setuju..! tetap semangat, Gambarru (jangan menyerah)Papa Yo,Go Internet Sehat !

Di awal Januari 2013 ini, saya coba lagi mengikuti kompetisi kontes SEO yang diadakan oleh Bank Mandiri dengan tema : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia…latihan di dunia SEO coba saya asah kembali, berikut tulisan saya:
Semoga kali ini hasilnya bisa lebih baik lagi.


TAGS Kebebasan Berekspresi (di) Internet


-

Author

Follow Me